Langsung ke konten utama

Tazora Design

Tazora Design - Perusahaan Desain Interior


TAZORA DESIGN adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Desain yang meliputi bidang Arsitektur, Interior, Struktur, Mekanikal Elektrikal dan Landscape. Spesialisasi kami meliputi Kantor, Rumah, Kitchen Set, Pertokoan, Salon, Showroom, Hotel, Apartment, Cafe, Restoran, Rumah Sakit, Klinik, Resort, Villa, Real Estate dan berbagai jenis pekerjaan yang berhubungan dengan Desain.

Tazora Design
Tazora Design

Kami merupakan perusahaan Jasa Desain Interior & Build yang telah berpengalaman di Indonesia, kami telah mengerjakan pekerjaan Arsitektur, Interior & Exterior, Sipil, Mechanical Electrical di berbagai tempat di Indonesia, seperti jasa desain interior kantor baik Swasta maupun BUMN, Apartemen, Hotel, Perumahan, Rumah Sakit, Restoran, Kafe dan Pabrik.

Dengan Tenaga Ahli dibidangnya serta SDM yang mumpuni, kami mampu mengerjakan pekerjaan Arsitektur, Interior & Exterior, Sipil, Mechanical Electrical dengan sangat baik serta di dukung oleh tim Quality Control yang mampu melaksanakan dan mengutamakan pekerjaan baik dari segi waktu maupun hasil yang baik.

Didukung dengan peralatan yang lengkap serta pemakaian material dengan kualitas yang baik, kami mampu menciptakan desain serta hasil yang sempurna.  

MENGAPA KAMI
  • Terbaik dalam harga di antara kompetitornya.
  • Berkomitmen dengan kualitas yang terbaik.
  • Mentaati Peraturan Perundang- undangan yang berlaku.
  • Menjamin kelestarian lingkungan dan mutu pekerja.
  • Memiliki peralatan utama, peralatan penunjang dan peralatan keselamatan.

VISI DAN MISI
Dengan dasar keprofesionalan, peralatan kerja, workshop yang dilengkapi dengan peralatan yang canggih dan memadai dalam bidangnya dan mempunyai komitmen pada kualitas.
Peningkatan Sumber Daya Manusia.
Siap Melaksanakan pekerjaan yang dipercayakan oleh pemilik proyek dengan hasil yang sangat memuaskan.
Setiap pekerjaan diawasi dengan sistem Pengendalian kualitas yang sangat ketat, sehingga didapatkan hasil akhir yang sangat baik dan maksimal.
Menjaga keselamatan dan kesehatan kerja, menjamin kelestarian lingkungan dan mutu pekerja.

WHAT WE DO
Kami dapat mengerjakan semua pekerjaan Desain Interior, Arsitektur dan Kontraktor Bangunan Properti anda dan kami juga dapat mengelola proyek dan membantu anda dalam semua bidang pekerjaan Desain Interior, Arsitektur dan Kontraktor Bangunan.

WHY US
  • Harga yang kompetitif.
  • Berkomitmen dengan kualitas yang baik.
  • Mentaati Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.
  • Menjamin kelestarian lingkungan dan mutu kerja.
  • Memiliki peralatan utama, penunjang dan peralatan
  • Menerapkan sistem manajemen mutu yang jitu. 

Tazora Design sudah dikenal terbaik sebagai jasa desain interior, perusahaan desain interior, jasa interior kantor, interior design jakarta, jasa interior apartemen. 

Tazora Design
Alamat Kantor
Jl. Sawo Manila No. 38, Jakarta Selatan 12540 Indonesia

Kantor Cabang
Graha Mampang Building Jl. Mampang Prapatan Kav. 100, Jakarta Selatan 12790 Indonesia

Production Office
Jl. Veteran III No. 58, Desa Banjarwangi, Ciawi, Bogor Jawa Barat 1964

Komentar

Popular Posts

DayToNight Tokopedia Store

Day2Night - Produk Best Seller Malaysia Tokopedia DayToNight menyediakan berbagai macam produk terbaik Malaysia. Tersedia discounts, cashback dan Free Ongkir juga.  Tokopedia DayToNight Beberapa produk Best Seller DayToNight antara lain Susu Nespray Malaysia, Oldtown Classic Malaysia, Milo Malaysia 1 kg, Maggi Kari Malaysia , Anlene Gold Malaysia.  Sekarang gak harus ke Malaysia dulu buat kulineran makanan minuman produk Malaysia. Brand ternama Malaysia yang sudah tidak asing lagi bagi kita tersedia di DayToNight.  Proses pengiriman juga cepat, pengemasan aman, tersedia banyak pilihan kurir pengiriman dan ada subsidi free ongkir. Melayani pengiriman seluruh Indonesia.  Pembayaran mudah bisa dengan Gopay, Ovo, juga opsi transfer bank maupun melalui convenience store seperti Indomaret dan Alfamart. Reputasi toko juga terpercaya, banyak testimoni review bintang 5. Pelayanan bagus, produk bagus. Recommended banget DayToNight Tokopedia, Tarakan - Indonesia #daytonight #day2night #produkmala

​ARGUNA JAYA PROPERTI - Arguna Sindangpanon

​ARGUNA JAYA PROPERTI - Arguna Sindangpanon Arguna Jaya Properti didirikan dengan misi : membangun struktur dengan nilai terbaik dan lingkungan ternyaman. Tim profesional kreatif kami mengevaluasi setiap proyek dengan cermat untuk mematuhi kendala keuangan dan waktu, dan selama bertahun-tahun kami telah dikenal sebagai Pengembang Real Estate teratas. Arguna Jaya Properti Jika Anda sedang mencari perumahan ideal untuk Anda tempati, di sini lah tempatnya. Dengan pengalaman bertahun-tahun, kami memiliki keahlian dan keinginan untuk mewujudkan Impian anda. Menggunakan bahan berkualitas dan tenaga ahli dan konstan terbaik. Arguna Jaya Properti juga sangat dikenal dengan sebutan Arguna Sindangpanon, rumah murah Bandung , rumah modern terbaik.  Arguna Jaya Properti Jl. Citeureup, Sindangpanon, Kec. Banjaran, Bandung, Jawa Barat 40377

Vash Design - Jasa Desain Konten Instagram

Vash Design - Jasa Desain Konten Instagram Hi Gaess.. Yang lagi kembangin akun instagram bisnis, ada solusinya nih, yuk bisa tanya-tanya dahulu https://www.vashdesain.com iG : @vash_desain Meliputi Jasa Desain Konten Instagram , jasa desain grafis, jasa edit foto, jasa desain logo, jasa layout buku  #vashdesain #jasadesainkonteninstagram #jasadesaingrafis #jasaeditfoto #jasadesainlogo #jasalayoutbukumurah #contentcreator #jasadesain #editfoto #desainlogo #vector #logousaha #buatlogo #desaingrafis #desaincover