Langsung ke konten utama

Maataa

Maataa - Suplemen Mata terbaik


Penglihatan merupakan salah satu indra yang sangat kita andalkan dalam melakukan semua aktivitas kita sehari-hari. Namun seiring bertambahnya usia, kesehatan mata akan semakin menurun yang disebabkan oleh gaya hidup dan juga pola konsumsi kita.

Maataa
Maataa

Merubah gaya hidup tidak semudah yang dibayangkan karena kegiatan sehari-hari banyak menuntut kita menghabiskan banyak waktu di depan gadget laptop atau komputer. Apalagi di masa pandemi ini, banyak kegiatan belajar pun dilakukan lewat media daring, sehingga dari kecil anak-anak kita sudah banyak terpapar sinar biru dari layar gadget dalam waktu lama.

Kebiasaan ini akan mengakibatkan mata lelah, mata merah, mata gatal, mata minus yang bertambah, dan berpotensi merusak mata dalam jangka menengah dan panjang. Kondisi mata yang kurang optimal membuat kita kesulitan melakukan berbagai macam hal, termasuk belajar, bekerja, berkendara, dll.

Karena itu, penting sekali kita memberi nutrisi untuk membantu kesehatan mata kita sejak dini.

Maataa adalah salah satu brand yang dikembangkan oleh          PT. Iusera Nature Indonesia. Maataa merupakan Produk Berry Eye Powder Drink untuk Kesehatan Mata.

Maataa adalah vitamin mata atau suplemen mata untuk memelihara kesehatan mata sejak dini, membantu mengembalikan fungsi normal mata, sekaligus sebagai immune booster dan antioxidant bagi tubuh.

Maataa hadir dengan jaminan 100% bahan alami, yang diformulasikan secara khusus dengan teknologi dari Jepang, dengan rasa berries yang segar dan disukai segala usia, aman untuk anak-anak maupun dewasa. Komposisi Maataa terbuat dari 7 bahan alami yang telah terbukti dari banyak riset membantu merawat kesehatan mata kita dan juga berfungsi sebagai sumber antioksidan alami.

Komposisi Alami
Berry Eye Powder Drink. 

EKSTRAK WORTEL
Wortel mengandung beta-karoten yang dikonversi dalam tubuh menjadi vitamin A, antioksidan kuat yang memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan mata, kulit dan fungsi neurologis.

DHA & EPA
Asam dokosaheksaenoat (DHA) dan asam eikosapentanoat (EPA) adalah 2 jenis omega-3 yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh, antara lain :
  • Mengurangi Risiko Penyakit Jantung
  • Bermanfaat untuk Otak dan Mata
  • Mengurangi Resiko Depresi & Stress
  • Membantu Penyerapan Vitamin


BLACK TOMATO
Tomat Hitam adalah sumber kuat antioksidan, vitamin C dan lycopene. Kandungan lycopene yang tinggi pada tomat hitam bahkan membantu mencegah kanker

EKSTRAK ANGGUR
Anggur merah memiliki kandungan zeaxanthin dan lutein sebagai antioksidan yang penting bagi kesehatan mata. Kedua zat di atas juga diketahui dapat menekan risiko degenerasi makula pada saat Anda memasuki masa lansia dan penyakit mata berbahaya lainnya seperti katarak.

BILLBERRY
Billberry mengandung antioksidan golongan Antosianin (cyanidin, delphinidin, malvidin, peonidin dan petunidin). Antosianin dapat menekan dan meredakan ketegangan pada otot siliaris, sehingga berpotensi mengurangi kelelahan mata.


MIXBERRIES
(HIGH ANTIOXIDANT) Mixberries terdiri dari blackberry, raspberry dan blueberry yang mengandung vitamin C, vitamin E, vitamin B1, B2, B3, B6, folat, asam ellagic dan flavonoid yang dapat membantu menangkal radikal bebas dalam tubuh yang dapat merusak sel mata.
Manfaat Mixberries, antara lain :
  • Meningkatkan Kesehatan mata & kulit.
  • Meningkatkan fungsi otak.
  • Mencegah efek penuaan dini.
  • Membantu melindungi infeksi saluran kemih.

GOJI BERRY
Goji berry kaya akan antioksidan khususnya golongan karetinoid (seperti beta caroten) dan zeaxanthine (senyawa yang menyerap cahaya biru dan membantu melindungi mata)

Maataa sudah dikenal terbaik untuk mengatasi mata merah, mata lelah, mata gatal, mata minus, vitamin mata, suplemen mata

Maataa
Indonesia




Komentar

Popular Posts

DayToNight Tokopedia Store

Day2Night - Produk Best Seller Malaysia Tokopedia DayToNight menyediakan berbagai macam produk terbaik Malaysia. Tersedia discounts, cashback dan Free Ongkir juga.  Tokopedia DayToNight Beberapa produk Best Seller DayToNight antara lain Susu Nespray Malaysia, Oldtown Classic Malaysia, Milo Malaysia 1 kg, Maggi Kari Malaysia , Anlene Gold Malaysia.  Sekarang gak harus ke Malaysia dulu buat kulineran makanan minuman produk Malaysia. Brand ternama Malaysia yang sudah tidak asing lagi bagi kita tersedia di DayToNight.  Proses pengiriman juga cepat, pengemasan aman, tersedia banyak pilihan kurir pengiriman dan ada subsidi free ongkir. Melayani pengiriman seluruh Indonesia.  Pembayaran mudah bisa dengan Gopay, Ovo, juga opsi transfer bank maupun melalui convenience store seperti Indomaret dan Alfamart. Reputasi toko juga terpercaya, banyak testimoni review bintang 5. Pelayanan bagus, produk bagus. Recommended banget DayToNight Tokopedia, Tarakan - Indonesia #daytonight #day2night #produkmala

​ARGUNA JAYA PROPERTI - Arguna Sindangpanon

​ARGUNA JAYA PROPERTI - Arguna Sindangpanon Arguna Jaya Properti didirikan dengan misi : membangun struktur dengan nilai terbaik dan lingkungan ternyaman. Tim profesional kreatif kami mengevaluasi setiap proyek dengan cermat untuk mematuhi kendala keuangan dan waktu, dan selama bertahun-tahun kami telah dikenal sebagai Pengembang Real Estate teratas. Arguna Jaya Properti Jika Anda sedang mencari perumahan ideal untuk Anda tempati, di sini lah tempatnya. Dengan pengalaman bertahun-tahun, kami memiliki keahlian dan keinginan untuk mewujudkan Impian anda. Menggunakan bahan berkualitas dan tenaga ahli dan konstan terbaik. Arguna Jaya Properti juga sangat dikenal dengan sebutan Arguna Sindangpanon, rumah murah Bandung , rumah modern terbaik.  Arguna Jaya Properti Jl. Citeureup, Sindangpanon, Kec. Banjaran, Bandung, Jawa Barat 40377

Vash Design - Jasa Desain Konten Instagram

Vash Design - Jasa Desain Konten Instagram Hi Gaess.. Yang lagi kembangin akun instagram bisnis, ada solusinya nih, yuk bisa tanya-tanya dahulu https://www.vashdesain.com iG : @vash_desain Meliputi Jasa Desain Konten Instagram , jasa desain grafis, jasa edit foto, jasa desain logo, jasa layout buku  #vashdesain #jasadesainkonteninstagram #jasadesaingrafis #jasaeditfoto #jasadesainlogo #jasalayoutbukumurah #contentcreator #jasadesain #editfoto #desainlogo #vector #logousaha #buatlogo #desaingrafis #desaincover