Langsung ke konten utama

Dhiraj Kelly : Prospek Properti Kerawang yang Menjanjikan

Dhiraj Kelly: Karawang Miliki Prospek Investasi Properti Menjanjikan


Saat ini wilayah Indonesia sangat banyak daerah yang memiliki prospek properti yang sangat bagus, sebut saja daerah Kalimantan Timur, Makasar, Banten hingga Semarang dan Brebes. Namun apakah Anda sudah mengetahui bahwa Karawang juga memiliki prospek properti yang sangat menjanjikan?

Dhiraj Kelly
Dhiraj Kelly


Karawang saat ini sudah menunjukkan kemajuan yang sangat pesat, bukan hanya di bidang pertanian, untuk bidang industri juga memperlihatkan kemajuan yang sangat signifikan. Sehingga sangat bagus untuk dijadikan sebagai tempat untuk berinvestasi properti.


"Kami hadir di Kabupaten Karawang, salah satu pusat industri terbesar di Indonesia yang sedang berkembang pesat, khususnya dalam bidang pemasaran perumahan. Saya berharap dengan dibukanya Era Integrity, dapat memudahkan kebutuhan properti para customer khususnya yang berada di area Karawang," ujar Komisaris ERA Integrity Dhiraj Kelly, Jumat (12/2/2021).


"Properti dengan harga terjangkau milenial kini sudah banyak tersedia. Apalagi sekarang ini, tiny house movement tengah menjadi tren," tambah Dhiraj Kelly.


Saat ini di Karawang sudah menunjukkan peningkatan ekonomi yang sangat signifikan sehingga kebutuhan akan hunian, pertokoan hingga mal dan juga transportasi akan menujukkan peningkatan. Dengan begitu bisa dikatakan Karawang saat ini menjadi wilayah yang bisa anda jadikan tempat untuk mengembangkan investasi properti Anda. Agar anda lebih yakin untuk berinvestasi properti di Karawang, simak beberapa kelebihannya berikut:


1. Infrastruktur yang di untungkan dari kawasan Jakarta Timur

Saat ini Jakarta timur sudah membangun infrastruktur yang sangat bagus. Sudah banyak infrastruktur seperti LRT, MRT, jalan tol layang serta rel kereta yang sudah di bangun, selain itu terdapat pelabuhan patimban serta bandara internasional Kertajati.

Dengan banyaknya infrastruktur yang di bangun, maka kawasan yang berdekatan dengan Jakarta Timur seperti Karawang ini sangat diuntungkan. Akses ke tempat bisnis sudah semakin mudah hanya tinggal meneruskan saja.


2. Kawasan industri terbesar di Asia tenggara

Mungkin Anda perlu tahu bahwa karawang merupakan salah satu daerah kawasan industri yang bukan hanya terbesar di indonesia namun terbesar se-asia tenggara. Dengan banyaknya industri yang ada di karawang ini akan menambah kemajuan ekonomi di daerah ini. hal ini akan memacu pertumbuhan pada kawasan Karawang ini.


3. Banyak fasilitas yang memadai yang ada di Karawang

Dengan banyaknya industri di karawang, tentu akan banyak juga tenaga kerja yang pasti akan membutuhka bermacam fasilitas untuk kebutuhan sehari–hari. Saat ini di Karawang sudah tersedia berbagai fasilitas untuk kebutuhan keseharian anda, seperti pertokoan, pasar hingga mal.


4. Infrastruktur yang sudah lengkap

Disebutkan sebelumnya bahwa karawang merupakan kawasan industri se asia tenggara. Tidak heran jika pembangunan infrastruktur di karawang saat inni sudah sangat lengkap. Karawang juga merupakan wilayah strategis yang bisa di tempuh dengan melewati jalur darat, laut, hingga udara. Dengan begitu untuk mencapai kawasan ini sudah bisa di tempuh dengan waktu yang cepat.


5. Karawang memiliki UMK yang tinggi

Saat ini di indonesia banyak masyarakatnya yang lebih berpindah tempat tinggal karena mengejar UMK yang tinggi. Perlu anda ketahui bahwa karawang saat ini merupakan wilayah yang memiliki UMK tertinggi se-Jawa Barat. Tidak heran saat ini sudah banyak masyarakat yang lebih memilih untuk tinggal di Karawang.


6. Peningkatan investasi di Karawang

Salah satu fakta mengapa Karawang saat ini menjadi pilihan tempat untuk investasi properti adalah bahwa hingga tahun 2019 saja wilayah ini nilai investasinya sudah mencapai Rp 15.130 triliun. Ini menunjukkan karawang yang semakin meningkatkan nilai investasi dari tahun sebelumnya.


Era Integrity sendiri merupakan bagian dari Era Indonesia, broker properti dengan sistem franchise dan telah beroperasi di Indonesia sejak 1992 dengan didukung pemegang saham mayoritas Northstar, yang berlatar belakang perusahaan manajemen dana ekuitas swasta.


Saat ini ERA Indonesia memiliki 115 kantor member broker dan 6500 marketing associate di kota-kota besar di Indonesia.




Sumber: BeritaSatu.com 

Komentar

Popular Posts

DayToNight Tokopedia Store

Day2Night - Produk Best Seller Malaysia Tokopedia DayToNight menyediakan berbagai macam produk terbaik Malaysia. Tersedia discounts, cashback dan Free Ongkir juga.  Tokopedia DayToNight Beberapa produk Best Seller DayToNight antara lain Susu Nespray Malaysia, Oldtown Classic Malaysia, Milo Malaysia 1 kg, Maggi Kari Malaysia , Anlene Gold Malaysia.  Sekarang gak harus ke Malaysia dulu buat kulineran makanan minuman produk Malaysia. Brand ternama Malaysia yang sudah tidak asing lagi bagi kita tersedia di DayToNight.  Proses pengiriman juga cepat, pengemasan aman, tersedia banyak pilihan kurir pengiriman dan ada subsidi free ongkir. Melayani pengiriman seluruh Indonesia.  Pembayaran mudah bisa dengan Gopay, Ovo, juga opsi transfer bank maupun melalui convenience store seperti Indomaret dan Alfamart. Reputasi toko juga terpercaya, banyak testimoni review bintang 5. Pelayanan bagus, produk bagus. Recommended banget DayToNight Tokopedia, Tarakan - Indonesia #daytonight #day2night #produkmala

​ARGUNA JAYA PROPERTI - Arguna Sindangpanon

​ARGUNA JAYA PROPERTI - Arguna Sindangpanon Arguna Jaya Properti didirikan dengan misi : membangun struktur dengan nilai terbaik dan lingkungan ternyaman. Tim profesional kreatif kami mengevaluasi setiap proyek dengan cermat untuk mematuhi kendala keuangan dan waktu, dan selama bertahun-tahun kami telah dikenal sebagai Pengembang Real Estate teratas. Arguna Jaya Properti Jika Anda sedang mencari perumahan ideal untuk Anda tempati, di sini lah tempatnya. Dengan pengalaman bertahun-tahun, kami memiliki keahlian dan keinginan untuk mewujudkan Impian anda. Menggunakan bahan berkualitas dan tenaga ahli dan konstan terbaik. Arguna Jaya Properti juga sangat dikenal dengan sebutan Arguna Sindangpanon, rumah murah Bandung , rumah modern terbaik.  Arguna Jaya Properti Jl. Citeureup, Sindangpanon, Kec. Banjaran, Bandung, Jawa Barat 40377

Vash Design - Jasa Desain Konten Instagram

Vash Design - Jasa Desain Konten Instagram Hi Gaess.. Yang lagi kembangin akun instagram bisnis, ada solusinya nih, yuk bisa tanya-tanya dahulu https://www.vashdesain.com iG : @vash_desain Meliputi Jasa Desain Konten Instagram , jasa desain grafis, jasa edit foto, jasa desain logo, jasa layout buku  #vashdesain #jasadesainkonteninstagram #jasadesaingrafis #jasaeditfoto #jasadesainlogo #jasalayoutbukumurah #contentcreator #jasadesain #editfoto #desainlogo #vector #logousaha #buatlogo #desaingrafis #desaincover