Langsung ke konten utama

Panca Prima Wijaya - One Stop Solution for Agricultural

PT. Panca Prima Wijaya


PT. Panca Prima Wijaya adalah perusahaan yang menyajikan one-stop solution untuk konsultasi dan penanganan untuk penyimpanan komoditas pertanian pasca panen (grain storage) khususnya hama resisten seperti serangga ulat terutama kutu resisten seperti Rhyzopertha atau Cryptolestes atau Tribolium , termasuk didalamnya fumigasi dan sanitasi gudang pangan, seperti membasmi tuntas kutu beras atau katul, mengendalikan ulat tembakau, hama pada penyimpanan jagung, atau kutu biji kopi, dan juga hama seperti serangga atau ulat atau kutu pada tepung terigu, kacang tanah, kacang dan biji-bijian lainnya termasuk didalamnya untuk membunuh kutu pada penyimpanan pakan ternak dengan obat fumigan tablet FUMIPHOS 56 TB yang biasanya digunakan untuk fumigasi. Tidak hanya untuk komoditas pangan, fumigasi bisa juga untuk kapal atau fumigasi gedung arsip dokumen seperti perpustakaan nasional atau gedung LIPI, dan juga armada bus atau kereta api. Kami juga bekerjasama dengan kementerian dan TNI dalam rangka menjaga stabilitas nasional seperti beras bansos atau saat kebutuhan mendesak pengiriman beras sosial ke daerah bencana darurat supaya beras yang tersalurkan dapat terjaga bebas dari kutu. Biasanya untuk fumigasi buah & komoditas pangan yang perpindahannya cepat (fast movement), customer kami menggunakan obat fumigan FUMILIKUID 2 GA yang berbentuk gas cair karena hanya dalam 15 jam semua kutu mati sampai ke telurnya. Sangat praktis dan efektif digunakan untuk supplier-supplier feedmill pakan ternak dimana waktu merupakan faktor penting dalam lolos tidaknya uji saat filter penerimaan bahan baku ke feedmill - feedmill tersebut.  


Panca Prima Wijaya
Panca Prima Wijaya


Sekarang ada solusi cara tercepat membasmi kutu dalam truk untuk supply ke pabrik pakan ternak / feedmill dengan menggunakan obat fumigan gas cair FUMILIKUID (liquefied gas fumigant) 


Fumigasi tercepat di angkutan truk untuk perpindahan beras / katul / jagung / pakan ternak selain dapat menjaga kesegaran komoditi yang diangkut selama pengiriman sehingga dapat dipastikan 100% bebas kutu lolos sortiran pabrik feedmill yang menjadi keunggulan mutlak (ultimate advantage) dari FUMILIKUID.


PT. Panca Prima Wijaya memberikan solusi bagi para Pahlawan Pangan yang selalu menjaga kualitas komoditi pangan nya dengan memakai hanya obat-obat berkualitas & terjamin keampuhannya seperti FUMIPHOS (obat fumigan berbentuk tablet), SILOGUD (insektisida pestisida berbentuk cair dengan bahan aktif Metil pirimiphos) dan FUMILIKUID (obat fumigan berbentuk gas cair yang sangat cepat membasmi kutu-kutu sampai ke telurnya hanya dalam 15 jam saja).


Fumigasi di truk harus CEPAT tapi juga EFEKTIF atau 100% kutu mati semua (100% mortality) ! Dan bahan aktif obat kutu fumigan nya harus yang peruntukan komoditi pangan ! Pakai apa....?? Memang ada yg seperti itu...??


FUMILIKUID 2 GA !! Terobosan baru obat fumigan untuk pengendalian hama gudang pangan basmi tuntas kutu beras, kutu katul, kutu jagung, hama ulat tembakau, kutu katul, ulat kacang, kutu biji kopi terutama sekali untuk yg perpindahannya cepat seperti supply pakan ternak ke feedmill, dimana biasanya sortasi nya sangatlah strict.


Kondisi penyimpanan kelamaan saat ekspor, masa demurrage, fumigasi lah dengan obat fumigan yg CEPAT dan REAKTIF ! Sangat EFISIEN dan EFEKTIF !


Kami juga mensuplai obat insektisida atau pestisida SILOGUD 250 EC yang sangat ampuh dalam perawatan gudang dengan sanitasi berupa spraying atau fogging di area sekeliling gudang pangan seperti semprot ke lantai, dinding, langit-langit, teras, beranda, kebun untuk basmi hama kutu merayap (crawling pest) seperti gurem atau kutu ayam atau psocid. Selain itu, kami berpengalaman untuk konsultasi pengendalian hama (fumigasi kapal atau fumigasi palka atau fumigasi kontainer, dan sanitasi gudang komoditas pertanian seperti spraying atau penyemprotan pada perkebunan kelapa sawit dan fogging atau pengasapan).  


PT. Panca Prima Wijaya juga supply alat laboratorium untuk test dan grading untuk industri gandum, benih, biji-bijian dan pakan ternak.


PT. Panca Prima Wijaya

Indonesia

Komentar

Popular Posts

DayToNight Tokopedia Store

Day2Night - Produk Best Seller Malaysia Tokopedia DayToNight menyediakan berbagai macam produk terbaik Malaysia. Tersedia discounts, cashback dan Free Ongkir juga.  Tokopedia DayToNight Beberapa produk Best Seller DayToNight antara lain Susu Nespray Malaysia, Oldtown Classic Malaysia, Milo Malaysia 1 kg, Maggi Kari Malaysia , Anlene Gold Malaysia.  Sekarang gak harus ke Malaysia dulu buat kulineran makanan minuman produk Malaysia. Brand ternama Malaysia yang sudah tidak asing lagi bagi kita tersedia di DayToNight.  Proses pengiriman juga cepat, pengemasan aman, tersedia banyak pilihan kurir pengiriman dan ada subsidi free ongkir. Melayani pengiriman seluruh Indonesia.  Pembayaran mudah bisa dengan Gopay, Ovo, juga opsi transfer bank maupun melalui convenience store seperti Indomaret dan Alfamart. Reputasi toko juga terpercaya, banyak testimoni review bintang 5. Pelayanan bagus, produk bagus. Recommended banget DayToNight Tokopedia, Tarakan - Indonesia #daytonight #day2night #produkmala

​ARGUNA JAYA PROPERTI - Arguna Sindangpanon

​ARGUNA JAYA PROPERTI - Arguna Sindangpanon Arguna Jaya Properti didirikan dengan misi : membangun struktur dengan nilai terbaik dan lingkungan ternyaman. Tim profesional kreatif kami mengevaluasi setiap proyek dengan cermat untuk mematuhi kendala keuangan dan waktu, dan selama bertahun-tahun kami telah dikenal sebagai Pengembang Real Estate teratas. Arguna Jaya Properti Jika Anda sedang mencari perumahan ideal untuk Anda tempati, di sini lah tempatnya. Dengan pengalaman bertahun-tahun, kami memiliki keahlian dan keinginan untuk mewujudkan Impian anda. Menggunakan bahan berkualitas dan tenaga ahli dan konstan terbaik. Arguna Jaya Properti juga sangat dikenal dengan sebutan Arguna Sindangpanon, rumah murah Bandung , rumah modern terbaik.  Arguna Jaya Properti Jl. Citeureup, Sindangpanon, Kec. Banjaran, Bandung, Jawa Barat 40377

Vash Design - Jasa Desain Konten Instagram

Vash Design - Jasa Desain Konten Instagram Hi Gaess.. Yang lagi kembangin akun instagram bisnis, ada solusinya nih, yuk bisa tanya-tanya dahulu https://www.vashdesain.com iG : @vash_desain Meliputi Jasa Desain Konten Instagram , jasa desain grafis, jasa edit foto, jasa desain logo, jasa layout buku  #vashdesain #jasadesainkonteninstagram #jasadesaingrafis #jasaeditfoto #jasadesainlogo #jasalayoutbukumurah #contentcreator #jasadesain #editfoto #desainlogo #vector #logousaha #buatlogo #desaingrafis #desaincover